Senin, 12 Januari 2015

Ketika Miss Risna Dapat Liebster Blog Award

Bingung ya binggung ketika dapat pemberitahuan di postinganku tentang Jodoh ada sebuah  komentari dari mbak Dtinta dan memberi tahu kalau kalau aku masuk ke dalam daftar penerima Liebster Blog Award. Ya masih bingung sampai sekarang dan waktu itu langsung ke link blognya mbak Dtinta. Setelah baca-baca di blognya mbak Dtinta akupun segera sungkem ke mbah Google untuk mencari kejelasan lebih dalam. Hasil sungkemnya sih masih belum mendapatkan sebuah pencerahan hingga akhirnya untuk membalas dan menulis tentang Liebster Award ini baru bisa terlaksana sekarang.

Pict by www.deanread.net






Sabtu, 10 Januari 2015

Pantai Nglambor, Tempat Mencuci Mata dengan Snorkeling atau Cukup Duduk di Bibir Pantai

Ini adalah sebuah cerita dimana miss Risna menikmati matahari tenggelam untuk terakhir di bulan Desember 2014 dan terbitnya matahari pertama di awal Januari 2014.Cerita yang nantinya akan menjadi kisah klasik untuk masa depan (minjem judul lagunya Sheila On 7).hehehe...Kali ini Allah mengijinkanku untuk menikmati pantai lebih lama dari biasanya bersama sahabat-sahabat dan teman-teman baru miss Risna. Pantai yang kami pilih adalah pantai Nglambor yang lagi hist karena bisa dijadikan spot snorkeling. Hist dan bikin penasaran karena yang kita tahu bahwa pantai selatan Jawa apalagi di Jogja, ombaknya begitu ganas dan terdapat beberapa palung laut. Jadi pantai ini sangatlah membuat penasaran orang yang suka snorkeling dan yang suka pantai seperti aku tentunya.

Kece banget yang nenda semalem gak ninggalin sampah loh ^^V *jempol dan kudu dicontoh*
Bagaimana cerita kami cari pantai ini, keseruan kami dan lain-lainnya. Mari simak ocehanku ^^v (kalau mau, gak mau juga gak papa kok ^_^).

Museum De Mata Sekarang Punya Pacar Namanya Museum De Arca

Pleaseee jangan pada main tembak-tembakan gitu dong
Setelah mengujungi Sindu Kusuma Edu Park yang ada di Jl Magelang Km 2 (Jambon), hari berikutnya yaitu Selasa 30 Desember 2014, aku yang telah berjanji dengan Ichut untuk mengajaknya dolan (karena selama ini udah mulai protes dengan hobi dolanku yang jarang banget ngajak dia dolan. Selain dia udah mau UN karena emang lumayan rada renpong kalau aku berpatner sama Ichut yang ntar hampir di semua ujung dolan malah bertengkar.hahahah... walaupun ada kalanya berujung makin romantis.hehehehe). Dolan kali ini tidak ke pantai ataupun ke gunung , tapi kami memilih untuk ke Museum De Mata (dimana aku udah pernah berkunjung ini ceritanya) yang ada di XT Square karena Ichut pengen banget dan emang lagi masa dimana Ichut terserang narsis yang nyaris akut.  Selain karena keinginan Ichut, sebenarnya aku penasaran gegara ada temen yang bbm aku kalau di Museum De Mata sekarang juga ada patung lilin kayak Madame Tussauds yang ada di luar negeri sana. Cuma namanya disini De Arca dengan icon wayang dan tentunya ada patung lilin tokoh nasional dan internasional juga. Penasaran kan?

Sindu Kusuma Edupark Tempat Menikmati Keindahan Jogja dengan Bianglala Raksasa


Bianglala Raksasa "Cakra Manggilingan" daya tarik SKE dari kejauhan
Dua Kosong Satu Lima, kalau pakai angka jadi 2015. Ya, pada akhirnya tahun 2014 berakhir dan berganti tahun 2015. Banyak orang-orang bersuka cita tapi ada pula yang bersedih dengan bergantian tahun ini. Selain itu pastinya ada yang menyusun rencana-rencana untuk tahun 2015 atau melanjutkan rencana 2014 yang belum tercapai atau (lagi) menjadi ajang perbaikan diri untuk lebih baik tentunya. Tapi santai saja postingan pertama di tahun 2015 ini miss Risna tak akan bergalau atau berkobar dengan revolusi 2015 atau kegalauan yang sudah teramat basi di 2014 lalu. Kali ini miss Risna akan menceritakan sebuah tempat kece yang baru ajah soft opening di Sleman atau orang suka bilang Jogja. Jogja emang kadang mencakup semua daerah yang ada di DIY ini. Tempat kece ini adalah Sindu Kusuma Edu Park yang berada di Jalan Magelang Km 2, yang tepatnya berada di Sinduadi, Mlati, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Minggu, 28 Desember 2014

Bye Bye 2014, Terima Kasih Ceritamu

Revolusi label miss Risna. Sekarang ada sekuntum mawar
Menghitung hari detik demi detik  .... (ceritanya nyanyi gitu) eets maksudnya menghitung hari di bulan desember yang hampir habis dan berganti bulan Januari di kota Dili (nyanyi lagi boleh dong). Hahaha ... Nah tapi entah kenapa hampir diseluruh belahan dunia di muka bumi ini menyambut pergantian bulan Desember ke Januari ini dengan suka cita dan menembakan jutaan bahkan milyaran kembang api ke langit. Salahnya langit apa coba? hehehehe ... emang sih pergantian bulan Desember ke Januari yang di ikuti dengan berubahnya angka tahun juga dan aku juga pernah menyambutkan dengan suka cita disertai menembakan kembang api ke langit hitam tanpa bintang waktu itu. Cuma berjalannya waktu, akhirnya cara aku menyambut pergantian bulan dan tahun pun mengalami perubahaan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...