Saturday, 1 August 2015

Kisah Gunung Dalam Imajinasi Anak Perempuan

Ehm .. sebenarnya lumayan binggung ketika memilih judul yang pas untuk postingan ini. Tapi berhubung setiap cerita itu harus punya judul walaupun banyak orang memberikan sebuah cerita dengan judul " Tanpa Judul, Untitle, Belum Ada Judul, dll". Nah jadi biarlah judul postingan ini seperti itu karena kali ini emang miss Risna akan menulis cerita tentang sebuah gunung dan imajinasi seorang anak kecil tentang gunung yang sampai sekarang imajinasi itu masih tertanam dalam imajinasi gadis kecil itu yang kini telah tumbuh menjadi perempuan dewasa.  Siapa dia? Apa Imajinasinya? Bagaimana ceritanya? Mari lah sejenak masuk dalam imajinasinya.

Gunung dan imajinasi anak kecil

Saturday, 13 June 2015

Indahnya Sunset dari Pelabuhan Adikarto Kulonprogo yang Bikin Kamu Klepek-Klepek

Ah....warna langit sore itu ^^v
Hello, kali ini miss Risna akan kembali bercerita tentang dolan dadakan yang berujung memuaskan. Dolan ini terjadi tempat dihari Sabtu, 13 Juni 2015 di waktu sore hari. Yups, berawal dari sebuah mobil yang datang ke rumah yaitu Pak Likku dan si Ikhwan saja tanpa Insan. Membuatku langsung membukan pintu dan bertanya ada apa ini. Hahahaha ... usut punya usut ternyata Pak Lek ngajak sapa yang mau ikut ke Wates ambil banner karena mobil begitu kosong. Iyes... jalan-jalan neh, seharian kerjain deadline butuh refresh nie otak dan raga pastinya. Shet-shet-shet cukup cuci muka ajah udah siap dan tinggal berangkat ajah. *jir ... kenapa judulnya jadi ada klepek-klepek gini sih*

Sunday, 31 May 2015

Perjalanan Berharga Selama Setahun Menuju Usia Serempat Abad



Selamat datang di umur 25 miss Risna ^^v. Tetap berjuang dan pantang menyerah
Menyempatkan diri untuk membuka sarang laba-laba di blogku tercinta ini. Hampir satu bulan ini kamu tak aku sentuh nak. Maafkan daku ya ^^v. Untuk membersihkan sarang laba-labamu ini mungkin akan di mulai dengan cerita hatiku ini karena bulan mei telah terlewatkan. Itu artinya bahwa Allah masih ngasih sebuah kesempatan buat Miss Risna melaksanakan tugasnya yang belum terselesaikan dibumi ini(berasa pahlawan bertopeng). Tepat tanggal 30 Mei kemarin, usiaku telah bertambah tua dan jatah umurku mulai berkurang. Usia seperempat abad ini memang bukan lagi usia yang bisa digolongan usia remaja, tapi usia abu-abu. Banyak hal yang telah terjadi selama menuju usia 25 tahun ini dan semua ingin aku rangkum dalam postingan pembersih debu blog yang terkena sarang laba-laba.

Friday, 15 May 2015

Eksekusi Obrolan Membuat Mie Ayam Jamur Pangsit Akhirnya Terlaksana

Halloo kakak ^^v, tahukan kalo miss Risna itu adalah pengila mie, apalagi mie ayam. Nah kemarin waktu si Juwan datang ke rumahnya Mboeli dan galau di pojokan ruangan, tetiba dia ngomong yuh masak-masakan lagi. Buat mie ayam katanya, dia siap beli atau cari mie buat mie ayam. Aku dan Mboeli sempat ndlongop ketika anak ini galau tetiba bilang mau masak-masakan. Karena kami berdua ini adalah sahabat yang baik dan tahu bahwa anak ini sedang galau maknya kami mengiyakan dan ngajak Pondong. Pondong bilang ok-ok ajah dan tahukah kalian? Apakah kami akan membuat mie ayam benaran? Itu benar ...karena kami ketagihan setelah bikin cilok waktu itu. Makanya kami pun bersemangat untuk berkreasi lagi.


Friday, 1 May 2015

Lagi-lagi, Kecantikan Bunga Krokot Dalam Pot

Selalu suka warna-warna bunga krokot
Hallo Mei ^^V...bulan dimana lihat checklist atau deadline sebelum Mei berakhir sekalipun ini masih awal bulan Mei.Intine semoga di Bulan Mei ini masih terus diberikan kesehatan, usaha yang miss Risna lakukan kedepan di belikan kelancaran, berkah dan intinya bermanfaat buat orang lain. Aamiin
Awal bulan Mei ini miss Risna kan cerita tentang tanaman yang berhasil miss Risna tanam, yaitu tanaman krokot. Dulu pernah miss Risna ceritakan di -cerita ini-. Berhubung yang pakai botol dan air, tumbuh kurang maksimal jadinya yang di botol miss Risna pindahin ke pot. Awalnya memang dua di bagi menjadi dua sih, di Botol sama pot. Krokot yang di pot pun awalnya cuuma aku aku diamkan ajah setelah aku tanaman.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...