Friday, 15 May 2015

Eksekusi Obrolan Membuat Mie Ayam Jamur Pangsit Akhirnya Terlaksana

Halloo kakak ^^v, tahukan kalo miss Risna itu adalah pengila mie, apalagi mie ayam. Nah kemarin waktu si Juwan datang ke rumahnya Mboeli dan galau di pojokan ruangan, tetiba dia ngomong yuh masak-masakan lagi. Buat mie ayam katanya, dia siap beli atau cari mie buat mie ayam. Aku dan Mboeli sempat ndlongop ketika anak ini galau tetiba bilang mau masak-masakan. Karena kami berdua ini adalah sahabat yang baik dan tahu bahwa anak ini sedang galau maknya kami mengiyakan dan ngajak Pondong. Pondong bilang ok-ok ajah dan tahukah kalian? Apakah kami akan membuat mie ayam benaran? Itu benar ...karena kami ketagihan setelah bikin cilok waktu itu. Makanya kami pun bersemangat untuk berkreasi lagi.


Friday, 1 May 2015

Lagi-lagi, Kecantikan Bunga Krokot Dalam Pot

Selalu suka warna-warna bunga krokot
Hallo Mei ^^V...bulan dimana lihat checklist atau deadline sebelum Mei berakhir sekalipun ini masih awal bulan Mei.Intine semoga di Bulan Mei ini masih terus diberikan kesehatan, usaha yang miss Risna lakukan kedepan di belikan kelancaran, berkah dan intinya bermanfaat buat orang lain. Aamiin
Awal bulan Mei ini miss Risna kan cerita tentang tanaman yang berhasil miss Risna tanam, yaitu tanaman krokot. Dulu pernah miss Risna ceritakan di -cerita ini-. Berhubung yang pakai botol dan air, tumbuh kurang maksimal jadinya yang di botol miss Risna pindahin ke pot. Awalnya memang dua di bagi menjadi dua sih, di Botol sama pot. Krokot yang di pot pun awalnya cuuma aku aku diamkan ajah setelah aku tanaman.

Wednesday, 22 April 2015

Racun Menggambar Yang Ditularkan Adik Sepupu Membawa Bekah

Hello April ^^v ( udah mau habs sih tapi tak apa ^^v), semoga bulan ini kamu memberikan kejutan dan akupun memberimu kejutan yang begitu baik buat semua orang.Hehehe...di bulan April inipun miss Risna juga berbunga-bunga karena menghadiri sebuah perhelatan pesta pernikahn temen miss Risna. Bukan hanya karena ikut berbahagia karena mereka akan memulai lembaran baru berdua tapi karena di depan pintu masuk gedung yang buat resepsi terdapat dua buah pigura yang lumayan besar dan ... (Ngomong-ngomong judul postingan ini kenapa kayak judul sinetron yak -.-")


Hasil miss Risnayang disuruh buat karikatur jadinya ala chibi-chibi gitu

Saturday, 21 March 2015

Menenggelamkan Diri Bersama HP Laminating Di Umbul Ponggok


Umbul Ponggok
Yuhuu..di hari Rabu tanggal 18 Maret 2015 ada sebuah sms mendarat dan mengucapkan pesan ajakan untuk ke Umbul Ponggok, Ponggok, Polanharjo, Klaten dari Mboeli. Awalnya aku tolak karena masalah klasik untuk seorang miss Risna. Hingga sebuah kalimat ampuh yang Mboeli sepertinya emang mengertiku dan membuatku untuk mengikuti acara ke Umbul Ponggok yang sempat tertunda. Ya janjian kami adalah hari Kamis, 19 Maret 2015 jam 09.00 WIB berangkat dari rumah dan terlaksana juga dengan jam yang molor dikit lah. Acara ini ternyata ajakan dari temen kerja Mboeli. Jadi dari Kulon Progo kami mampir dulu ke kos-an di daerah Ambarukmo.Kamipun sampai di daerah Ambarukmo sekitar jam 10an lebih dan bertemu Mas Sigit (temen kerjanya Mboeli) dan Puput. Kami berempat-pun siap untuk ke Umbul Ponggok.

Menari Bersama Angin Pantai Selatan Jawa di Jogja Air Show

Terbang bersamaku
Tahu acara Jogja Air Show ini pertama kali di beranda facebook dan waktu itu mas Alan Nobi share poster Jogja Air Show yang merupakan event tahunan Jogja yang diadakan di Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusuma dan Panatai Depok. Ya tahun 201 ini acara ini di agendakan pada hari Jumat - Minggu, 13 - 15 Maret 2015 di tempat yang sama seperti tahun lalu. Sempat mau kolaborasi bareng mas Alan tapi mas Alan mudik pulang kampung (mungkin lain kali ya  mas ^^V). Makin tertarik kesini gegera pertama dulu waktu ke Glagah ada yang latihan pake parasut tapi pake kipas gede gitu (aku tak tahu namanya) kedua karena infonya bakal bisa di ajak naik nyobain paralayang, gantole ataupun apapun itu. Makanya kali ini kudu berangkat ke Jogja Ai Show. Nyari temen atau patner aaah...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...