Saturday, 16 January 2016

Pantai Jungwok dan Sebuah Cerita dari Tuhan Untuk Awal Tahun 2016

Duh kenapa judulnya kayak berat ini ya? Ah tapi emang benarkan, semua yang ada di dunia ini adalah seijin Tuhan. Bahkan cerita tentang kehidupanmu. Hahaha ... lama gak posting di blog kenapa bahasaku jadi lumayan berat dan serak-serak basah gini. Hello ... selamat datang di tahun 2016 !!! Masih di bulan Januari yang menjadi awal sebuah tahun baru, pastinya di awal bulan ini banyak banget orang mengutarakan dan menulis resolusi-resolusinya untuk tahun 2016. 
Suasana pagi di Pantai Jungwok
Cuma miss Risna kali ini gak akan secara langsung bahasa tentang resolusi miss Risna di tahun 2016. Postingan di awal tahun ini, miss Risna akan berbagi sebuah cerita yang Tuhan kasih untuk menutup 2015 dan membuka di awal 2016. Walaupun sebenarnya kalau ceritanya gak pyur dolan ala piknik kayak seperti biasanya. Ya ... cerita ini akan sedikit berbeda. hehehe ..^^v


Saturday, 28 November 2015

Nyelamnya di Umbul Pongok, Berjemurnya di Candi Abang


Ujung bulan November ini dikasih sakit yang udah nyaris satu tahun gak datang. Ini karena mulai gak perhatian dan gak peka sama fisik dan psikis diri sendiri. But, kali ini Miss Risna akan mencoba menuliskan kembali cerita-cerita yang masih tersimpan dalam otak dan foto-foto yang tersimpan rapi di folder. Sayang kalau gak dishare, ntar blog ini lumutan.(cerita dulu ke Umbul Ponggok Pertama)
Heheh ... masih panikan neh
Cerita kali ini tentang kepulangan sahabat miss Risna dari hutan belantara di perbatasan nyaris ujung barat Indonesia sana. Hahaha...ya Gondhet pulang kampung.Itu artinya pulang kampung dia harus dolan yang pokoknya kudu kumpul-kumpul. Soalnya katanya dia bosen kumpul sama hutan belantara yang gak bisa di ajak selfie.(kumat edan e). Makanya miss Risna dan Oeli merekomendasikan ke Umbul Ponggok, Klaten, yang sebenarnya ini modus kita berdua karena memang pingin ciblon di air yang gak malu-maluin kalau berenang pake pelampung. Hahaha...Godhet-pun mengiyakan tawaran kami dan memilih hari Selasa yang dengan pertimbangan gak rame nie tempat. Tempat dan hari fix, pengumpulan personil dimulai dari Godhet, Oeli, aku, Podong Iman +1.

Saturday, 21 November 2015

Camping di Pantai Ngrumput dan Menikmati Samudera Hindia di Bukit Kosakora


Miss Risna kembali hadir untuk menyapa kalian, ditemeni lagunya Hivi! - Siapkah kau tuk jatuh cinta lagi? yang lagi hist banget. Kali ini miss Risna bakal menyeratin sebuah dolannya miss Risna bareng sahabat-sahabat miss Risna yang super kece.
Suana depan tenda saat camping di Pnatai Ngrumput
Berawal dari sebuah obrolan ngalur ngidul yang berujung pada sebuah kata camping di pantai yang di-deal-kan oleh aku, Oeli, Pod, dan Juwan akhirnya mengantarkan kami ke sebuah destinasi pantai pasir putih di Gunung Kidul. Awalnya kami sempat kebinggungan untuk memilih Pantai Ngrumput, Bukit Kosakora atau Pantai Kesirat. Hingga akhirnya nama Pantai Ngrumput menjadi kesempatan karena dekat dengan Bukit Kosakora, ada fasilitas yang cukup penting buat cewek dan tentunya keamanan. Soalnya para lelaki akan mengajak pacar mereka. Ternyata aku dan Oeli dijadikan modus ^^v

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...