Teaser Trailer dan Foto - Foto 5 cm The Movie

Halo semua !!!
Lama gak juga gak buka blog saya, tau tau statistik naik tajam tanpa ada jejak (komentar) di blog ini. No problem yang jelas makasih udah mampir di blog aku. 

Ok,kali ini aku kan share lagi tetang balik layarnya film 5 cm ini. Buat para fans buku 5cm ini pastinya gak mau ketinggalan berita dong, dan pastinya udah tau kalo tanggal 7 Oktober kemarin adalah teaser trailer film 5 cm yang udah di unggah di situs Youtube. Berikut Penampakaannya :


Trailer 5 cm The Movie ini emang cuma 33 detik doang, sehingga gak salah kalau jadi makin penasaran kayak apa film ini. Kalau yang koneksi internetnya kurang stabil, aku dengan baik hati ada capture atau screenshoot trailernya, lihat dengan baik ya, CTO :















Nah, sedikit nambahan ajah dari postingan aku yang lalu yang Foto-Foto BTS 5 cm The Movie, kali ini ada tambahan saat aku googling cari trailernya. Aku dapat dari web resminya 5 cm (5cm-legacy.com) dan situs kapanlagi.com dimana foto-foto copyright dari twitter @MalangKereta. Selamat menikmati (^_^)

Cover Buku 5 cm yang baru dan poster film eee... tnyata ganti 
Nah ini, poster filmnya ... keren kan ada para castnya .copyrightphoto by  5cm-legacy.com   
Foto-foto dibawah ini waktu syuting di Malang dan aku ambil dari kapanlagi.com @MalangKereta




Junot (*_*)







dan inilah dibalik film ini sutradra yang gak diragukan "Rizal M"
 Ok, sekilan update dari 5 cm The Movie, siapin tenaga buat antri tiket ya ^^

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Story Of Miss Risna, Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ( NO SARA ) ^^v