Ini Teh Susu - Cha Cha Milk

Hello ... ternyata jarum jam begitu cepat berputar hingga blog ini mulai terbengkalai.(Hahaha...^^v). Kali ini blog ini bakal aku nodai dengan sebuah cerita tentang Teh Susu. Haaa.... Teh Susu !!! Yups sebuah cafe yang sebenarnya cukup mengelitik hati aku buat mampir dijaman-jaman dulu nie cafe masih pake gerobak ala-ala kaki lima gitu hingga kini sudah ada beberapa cabang.

Cha Cha Milk - Taiwan Tea

Cha Cha Milk nama cafenya . Awal tahu cafe ini ada di depan RRI yang sebelum Pasar Demangan. Yang membuat aku tertarik adalah interiornya. Soalnya dari luar kelihatan lucu gitu dah. Hingga akhirnya siang itu sehabis dari mencari dimana rejeki itu aku dan Dian langsung meluncur ke Cha Cha Milk yang di daerah Demangan ini. Hanya saja waktu itu sepertinya tokonya lagi di bongkar-bongkar itu dan kami pun meng-gaspol-kan motor kami untuk mencari cabang Cha Cha Milk di daerah Taman Siswa. Alhamdulillah yang di Taman Siswa gak tutup. Walaupun Cha Cha Milk yang di Taman Siswa ini lebih kecil dari yang Demangan tapi dekorasi dan interiornya gak kalah cantik (emang konsepnya gitu ya Na-.-'). Ya ...kayu emang emang dominan sekali dengan konsep nie cafe. Gambar-gambar di papan tulis yang masih pake kapur pun menambah tjantik terus pohon-pohonnya kursi ataupun sofanya juga lucu. Di Outdoorpun ada beberap kursi dan meja.

Kasir CCM Tamsis
Dekorasi CCM
Dekorasi CCM
Nah kalau untuk menunya sudah kelihatan dari nama cafenya. Menu andalan nya Tea Susu atu Milk Tea ala Taiwan gitu di beberapa iklan yang aku lihat. Milk Tea ini disajikan dengan beraneka macam topping atau rasa. Cafe ini juga menyajikan menu pendamping kayak kentang goreng dkk. Hanya saja kali ini aku dan Dian memilih untuk beli minumnya ajah saolnya udah kenyang makan lumpia tadi.  Pilihan aku ada Cha - Cha Milk  Oreo sedangkan Dian orange dengan 2 Toping (aku lupa namanya ^^v). Untuk harga Cha Cha Milk dimulai dari harga 13K ke atas udah plus topping hanya saja kalau mau tambah topping bayar 3k.
Me and Dian

Me at CCM Tamsis (Oreo CCM)
Rasanya...untuk oreonya bener-bener dominan banget (aku salah pilih dech) Nah kalau yang punya Dian lumayan neh. Kesalahan pilih ini akhirnya membawaku dan Acha di hari yang beberepa kembali ke Cha Cha Milk Demangan dan aku pilih Green Tea (Nah ini rasanya lumayan) sedangkan Acha milih Vanilla (enak juga).
CCM Demangan

Me ...akhirnya nyoba Hazelnut Choco di CCM Candi Gebang
*Gak heran dech ini cafe jadi tempang kongkong anak-anak muda (SMP-SMA-Kuliah- dll) soalnya emang tempatnya asik buat ngobrol ataupun belajar kelompok (anak muda jaman sekarang) terlihat di dua cafe emang pengunjungnya kalau gak anak SMA, couple, sahabat ataupun orang yang mampir beli minum dan memanfaatkan interior di cafe buat dishare di medsos (hahahaha ^^V)

 
Fav anak-anak SMA

Miss Risna

Perempuan yang terlahir dan (masih) tinggal di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Punya tekad buat explore plus santai manja di ujungnya baratnya Indonesia, alamnya Indonesia Timur, lihat oppa-oppa langsung di negaranya, menginjakan kaki di daratan negara Penjajah Indonesia dan bakalan kolaborasi sama idola Aamiin ^^v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di Story Of Miss Risna, Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini ( NO SARA ) ^^v